img_title
Foto : Twitter/smtownglobal

IntipSeleb Korea – Setiap tahun, SM Entertainment mengadakan pesta Halloween yaitu SMTOWN Wonderland, di mana artis K-Pop di bawah agensi itu berdandan seperti karakter dari film, anime, dan banyak lagi. Ini telah menjadi acara yang sangat dinanti karena para penggemar sangat antusias dengan kostum para idola.

SM Halloween Party 2022 ini kabarnya akan digelar tatap muka untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

SM Halloween Party 2022 Dikabarkan Akan Diadakan Secara Langsung

Spotv, twitter/smtownglobal
Foto : Spotv, twitter/smtownglobal

Menurut laporan yang dirilis oleh SPOTV News pada 13 Oktober 2022, SM Halloween Party 2022 akan berlangsung pada akhir bulan ini yang mungkin berarti akan diadakan di minggu terakhir bulan Oktober 2022 ini. Selain itu, media menyatakan bahwa SMTOWN Wonderland tahun ini akan diadakan secara langsung untuk pertama kalinya dalam empat tahun sejak tahun 2018.

SM Entertainment memilih untuk tidak menggelar pesta pada tahun 2019 dan 2020 karena berbagai keadaan seperti pandemi COVID-19. Acara kemudian kembali pada tahun 2021 dalam bentuk kontes non-tatap muka. Karena acara tahun ini akan berlangsung secara langsung setelah waktu yang lama, transformasi mengejutkan seperti apa yang akan muncul oleh artis SM diharapkan meningkat.

Faktanya, K-netizen baru-baru ini membuat daftar beberapa ide kostum Halloween yang ingin mereka lihat untuk dicoba oleh para idola. D iantaranya adalah Meiling Li dari Cardcaptor Sakura, Toge Inumaki dari Jujutsu Kaisen, Katniss Everdeen dari Hunger Games, Leon Kennedy dari Resident Evil, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait