img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – SMTOWN kembali menggencarkan konten digitalnya dengan merilis single baru. Kali ini, single digital ini pun menggaet penyanyi populer untuk berkolaborasi.

Siap menampilkan kolaborasi Joy Red Velvet dan Wonstein, berikut informasi lengkap mengenai single duet yang akan dirilis bulan ini. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Joy Red Velvet dan Wonstein berkolaborasi untuk single baru

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 14 Oktober waktu Korea Selatan, outlet media Korea melaporkan bahwa Joy Red Velvet dan solois Wonstein akan berkolaborasi untuk single terbaru. Joy Red Velvet dan Wonstein akan menampilkan musik yang bertajuk World Peace Project.

Kecenya, hasil dari keuntungan dari perilisan lagu World Peace Project tersebut akan disumbangkan ke komunitas yang kurang mampu. Sebelumnya, penyanyi Jung Dong Won dan Park Ji Won fromis_9 juga telah berpartisipasi dalam single pertama World Peace Project dengan menampilkan lagu Love Actually.

Lagu Love Actually yang ditampilkan Jung Dong Won dan Park Ji Won fromis_9 itu pun berhasil memuncaki berbagai chart musik.

Topik Terkait