img_title
Foto : Instagram/for_everyoung10

IntipSeleb Korea – Menyusul serangkaian konten jahat terhadap Jang Wonyoung IVE, DIVE (fandom) tuntut agensi untuk mengambil tindakan terhadap seorang YouTuber.

YouTuber ini terlihat terobsesi dengan konten kebencian yang melibatkan Jang Wonyoung IVE, seingga membuat penggemar membawa masalah ini ke Starship Entertainment. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk cek selengkapnya.

Fans Tuntut Agensi Ambil Tindakan Hukum Terhadap YouTuber Sojang

News1, topstartsnews
Foto : News1, topstartsnews

Secara khusus, penggemar Jang Wonyoung di luar negeri memutuskan untuk membawa masalah ini menjadi perhatian perusahaan dengan mengirimkan pernyataannya kepada mereka. Dalam komunitas online, isi surat itu dibagikan. Dalam pernyataannya, penggemar mengatakan bahwa mereka telah mengumpulkan postingan kebencingan

"Kami melampirkan data yang mengumpulkan postingan jahat yang berisi ekspresi kebencian dan pencemaran nama baik Jang Wonyoung. Jumlah postingan jahat tentang Jang Wonyoung meningkat dari hari ke hari,"

Pernyataan itu kemudian menekankan perlunya Starship mengambil tindakan hukum untuk mencegah lebih banyak konten berbahaya di masa depan.

Topik Terkait