img_title
Foto : Lucky companny

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, dilaporkan bahwa aktor pendatang baru Ryeo Un sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam drama Korea baru Sparkling Watermelon (judul sementara).

Menanggapi berita tersebut, agensinya Lucky Company mengkonfirmasi bahwa Ryeo Un sedang dirayu untuk memainkan peran utama itu. Selebriti muda ini dikabarkan akan menjadi headline serial retro baru yang ditulis oleh penulis Chicago Typewriter. Lantas seperti apa informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Ryeo Un Kemungkinan Memimpin K-Drama Sparkling Watermelon

Lucky companny, naver
Foto : Lucky companny, naver

Sparkling Watermelon adalah perjalanan waktu melalui toko alat musik misterius oleh Ko Da, yang telah menjalani kehidupan ganda antara menjadi siswa teladan dan seorang anggota band. Ini adalah kisah retro-fantasi di mana karakter utama bertemu dengan ayahnya yang berusia sama dengannya yaitu 18 tahun dan membangun persahabatan yang baik selama perjalanan tak terduga mereka.

Menariknya, serial mendatang akan ditulis oleh Jin Soo Wan, yang merupakan orang kreatif di balik Chicago Typewriter, Moon Embraces the Sun,dan Kill Me, Heal Me.

Selain itu, sutradara Mental Coach Jegal Son Jung Hyun akan memimpin drama tersebut. Keduanya akan berkolaborasi untuk pertama kali untuk menghasilkan proyek yang menjanjikan di tahun depan.

Topik Terkait