• Ji Chang Wook dan Won Jin Ah

IntipSeleb – Usai hiatus selama dua tahun lamanya karena wajib militer, Ji Chang Wook siap kembali ke layar kaca lewat proyek drama berjudul Melting Me Softly. Pada drama garapan tvN itu, ia akan beradu akting dengan aktris pendatang baru, Won Jin Ah.

Kini, aktor 32 tahun itu tengah melakukan proses syuting untuk drama terbarunya. Melansir dari laman Soompi, Ji Chang Wook bercerita soal perannya secara lebih dalam melalui sebuah video yang dibagikan tvN belum lama ini. 

Karakter Ji Chang Wook dalam Melting Me Softly

Ji Chang Wook di Melting Me Softly
Sumber Foto: tvN

Dalam drama Melting Me Softly, Ji Chang Wook memainkan karakter bernama Ma Dong Chan, seorang sutradara variety show. Menurutnya karakter yang ia perankan adalah sosok yang memiliki kepercayaan diri tinggi, “Dia percaya diri dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Dia juga seorang petualang dan karakter yang ceroboh,” katanya.

Selain itu, pria kelahiran 1988 ini membeberkan alasan mengapa ia mau menerima tawaran untuk membintangi drama Melting Me Softly. Bila dibandingkan dengan proyek-proyek sebelumnya, drama ini memiliki konsep yang segar karena menceritakan soal ‘manusia beku’. Unik banget kan? Ji Chang Wook pun merasa tertantang dengan jalan cerita yang disuguhkan oleh drama ini. 

Sebagai pemeran utama, Ji Chang Wook meminta para penonton untuk menantikan drama ini karena akan banyak kejutan antara karakter satu dengan lainnya, “Saya menantikan adegan menyenangkan yang akan saya buat dengan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah),” ujarnya. 


Kesan Pertama Won Jin Ah Terhadap Ji Chang Wook

Won Jin Ah di Melting Me Softly
Sumber Foto: tvN

Ini merupakan pertemuan pertama antara Ji Chang Wook dan lawan mainnya, Won Jin Ah. Wanita 28 tahun tersebut berperan sebagai Go Mi Ran, anak magang di variety show Ma Dong Chan. Ia adalah seorang pekerja keras dan bertanggung jawab.

"Sebagai anak sulung di keluarganya, dia bertanggung jawab dan bersemangat, jadi dia bekerja keras untuk apapun yang sedang ia lakukan,” jelas Won Jin Ah, dikutip dari Soompi

Masih dalam video yang sama, Won Jin Ah membagikan kesan pertamanya terhadap sosok Ji Chang Wook. Menurutnya, pria kelahiran Anyang, Korea Selatan itu sangat lucu saat berada di lokasi syuting.

“Saya pikir dia sangat lucu. Sampai sekarang, saya tidak pernah mencoba untuk menahan tawa saya saat syuting (hingga bekerja sama dengan Ji Chang Wook),” ungkapnya.

Gambar Perdana dari drama Melting Me Softly

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah dalam drama Melting Me Softly
Sumber Foto: tvN

Belum lama ini, tvN membagikan foto perdana Ji Chang Wook dan Won Jin Ah dalam drama Melting Me Softly. Foto tersebut menampilkan adegan yang berlatar belakang tahun 1999, di mana Ma Dong Chan dan Go Mi Ran tidak mengetahui bahwa mereka akan terjebak dalam sebuah proyek yang mengakibatkan mereka dibekukan selama 20 tahun. 

Ma Dong Chan tampak serius dan profesional saat mengarahkan proses syuting acaranya yang berjudul Infinite Experiment Heaven. Sedangkan Go Mi Ran diketahui menjadi subjek percobaan untuk program Ma Dong Chan. Ia terlihat bersemangat dengan balutan pakaian warna kuning serta helm di kepalanya.

Sinopsis Drama Melting Me Softly

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah
Sumber Foto: @jichangwook & @j0i3n2a9/Instagram

Drama bergenre komedi-romansa ini berkisah tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek ‘manusia beku’ selama 24 jam. Namun, keduanya justru terbangun 20 tahun kemudian karena skema misterius.

Begitu mereka bangun, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya. Mereka harus mempertahankan suhu tubuh 33 derajat Celcius agar dapat bertahan hidup. Nantinya, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran akan saling menghangatkan hati mereka berkat ketertarikan romantis satu sama lain diikuti dengan situasi-situasi yang sulit.

Melting Me Softly rencananya tayang pada 28 September mendatang, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Drama ini akan menggantikan slot Arthdal Chronicles musim ketiga di tvN. Siapa yang gak sabar nonton drama Melting Me Softly?