img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, netizen begitu heboh di berbagai media sosial dengan mengklaim bahwa Winter aespa dan Jaehyun NCT kencan. Klaim itu berasal dari tas belanjaan yang awalnya Jaehyun NCT dituduh memberikannya kepada Winter aespa saat berada di New York.

Tak butuh waktu lama, beberapa penggemar pun akhirnya merilis beberapa bukti di komunitas online dan mengungkapkan fakta dari isu kencan Jaehyun NCT dan Winter aespa. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Winter aespa dan Jaehyun NCT tidak berkencan

Twitter
Foto : Twitter

Di komunitas online, isu tentang Winter aespa dan Jaehyun NCT menjalin hubungan asmara telah menghebohkan. Dugaan tersebut berawal dari Winter yang terlihat memegang tas belanjaan dari MoMA (Museum of Modern Art) di bandara. Netizen mengklaim bahwa tas belanjaan itu pemberian dari Jaehyun NCT.

Faktanya, tas belanjaan yang sama dipegang oleh manajer Jaehyun saat member NCT mengunjungi museum sebelum konser The Link di New York berlangsung. Desas-desus menyebar dengan netizen yang berasumsi bahwa Jaehyun telah memberikan Winter hadiah dari MoMA ketika aespa menghadiri konser NCT di New York pada 14 Oktober.

Para penggemar kemudian menepis isu tersebut, karena melihat Winter membawa tas tersebut hanya setelah kedatangannya di LA pada 15 Oktober. Salah satu penggemar juga sempat merilis bukti Winter aespa membawa tas MoMA di LAX.

Topik Terkait