img_title
Foto : Twitter/g_i_dle

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 17 Oktober 2022 lalu, (G)-IDLE membuat mempesona saat mereka melakukan comeback dengan mini album baru mereka. Tujuh bulan setelah grup tersebut merilis album studio pertama mereka I Never Die, pada 14 Marer 2022 lalu.

(G)I-DLE akhirnya merilis single baru mereka Nxde sebagai bagian dari mini album kelima grup I Love. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

(G)I-DLE Comeback Mempesona Dengan Mini Album I Love dan Single Utama Nxde

Youtube : (G)-idle Official
Foto : Youtube : (G)-idle Official

Girl group beranggotakan lima orang ini membuat para penggemar bersemangat ketika mereka akhirnya merilis mini album kelima mereka I Love di berbagai platform musik, dengan album tersebut menghadirkan pesona yang lebih seksi dan lebih dewasa dari para anggota.

I Love berisi total enam lagu yang berpusat pada berbagai tema cinta dan emosi. Ini menampilkan judul lagu utama Nxde (diucapkan sebagai Nud) , dengan lagu-lagu lain yang disertakan dalam album adalah Love, Change, Reset, Sculpture, dan Dark (X-File).

Secara khusus, lagu utama Nxde adalah lagu pop alternatif yang mengambil sampel Habanera dari komik opera Carmen tahun 1875 karya Georges Bizet. Lagu tersebut, yang menampilkan ritme jazzy, ditulis dan diproduksi oleh Soyeon (G)I-DLE, bersama dengan Pop Time dan Kako.

Topik Terkait