img_title
Foto : Instagram/acemaker.movie

IntipSeleb Korea – Behind The Scenes film baru Nam Joo Hyuk yaitu Remember bersama dengan Lee Sung Min telah dirilis, memberikan gambaran sekilas tentang apa yang diharapkan dari film mendatangnya.

Di tengah pukulan besar yang dialaminya pada tahun 2022 ini, sang aktor Korea Selatan ini dijadwalkan untuk proyek back-to-back yang dimulai dengan film aksi thriller. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Film Nam Joo Hyuk Remember Rilis Behind The Scenes dengan Lee Sung Min

Dispatch, Instagram/acemaker.movie
Foto : Dispatch, Instagram/acemaker.movie

Dalam film mendatang, peran baru Nam Joo Hyuk menggambarkan In Gyu, seorang pekerja paruh waktu yang berusia dua puluhan dan bekerja untuk Pil Joo, yang diperankan oleh bintang veteran Lee Sung Min. Pil Jo, yang berusia delapan puluhan dan menderita penyakit Alzheimer, kehilangan segalanya selama pendudukan Jepang di Korea dan ingin membalas dendam dengan bantuan In Gyu.

Dia ditawari oleh Pil Jo dengan gaji besar baginya untuk mengantar orang tua itu selama seminggu. Perbedaan usia tidak menjadi halangan karena keduanya dikenal memiliki ikatan yang erat. Sayangnya, In Gyu terjebak dalam situasi kacau setelah dia dituduh sebagai tersangka dalam sebuah kasus.

Menjelang penayangan perdananya, Ace Maker Movie Works merilis sebuah behind-the-scenes menarik yang menampilkan bintang utama Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Min yang tampak tidak dapat dikenali dengan transformasi mereka.

Topik Terkait