img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Menurut media MK Sports, agensi aktris Management SOOP mengungkapkan bahwa pengantin baru Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan tiba di Korea hari ini, 18 Oktober 2022. Kedua pasangan itu akan melanjutkan aktivitas mereka masing-masing setelah tertunda karena acara pernikahan mereka.

Pada 11 Oktober 2022 lalu, pasangan itu secara resmi menikah setelah mereka mengkonfirmasi hubungan pada enam bulan lalu. Lantas seperti apakah informaisnya? Yuk cek selengkapnya.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Meninggalkan New York dan Tiba di Korea Hari Ini

MK 스포츠 instagram/rovvxhyo
Foto : MK 스포츠 instagram/rovvxhyo

Selain berita bahwa kedua pasangan itu akan tiba di Korea pada hari ini, agensi juga menyebutkan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh berencana untuk menjalankan jadwal mereka setelah ditunda karena pernikahan. Penyanyi-penulis lagu itu sebelumnya menyebutkan bahwa dia dan bintang papan atas itu akan melangsungkan pernikahan sederhana di kampung halaman mereka di New York City.

Kembali pada 11 Oktober 2022 lalu, pasangan ini mengejutkan penggemar setelah berbagai media mengungkapkan bahwa mereka akan menikah di hari yang sama. Menariknya, Gong Hyo Jin membagikan sekilas gaun pengantinnya.

Seminggu setelah pernikahan, bintang When the Camellia Blooms itu memberikan gambaran lebih lanjut tentang pernikahan tersebut. Dari lokasi yang indah hingga hadiah pernikahan, aktris itu menunjukkan kepada jutaan pengikut Instagram mengenai pemandangan upacara tersebut. Postingan Instagram terbaru Gong Hyo Jin juga menarik perhatian penggemar setelah aktris tersebut resmi memperkenalkan suaminya di Instagram.

Topik Terkait