img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaJaehyun NCT menuai sorotan dan menjadi trending media sosial kemarin malam dengan aktris Hollywood yaitu Zendaya. Pasalnya, ketika ditanya soal wanita yang dikagumi dan membuatnya terpesona jawaban dari Jaehyun NCT menuai sorotan warganet.

Penasaran mengapa Jaehyun NCT secara konsisten menyebut nama Zendaya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jaehyun NCT Sebut Zendaya Wanita yang Dikagumi

Instagram/nctzenbase
Foto : Instagram/nctzenbase


Salah satu member NCT yaitu Jaehyun menuai sorotan warganet pada Selasa malam, 18 Oktober 2022. Pasalnya media sosial Twitter menjadi trending akan nama Jaehyun NCT dan Zendaya.

Usut punya usut ternyata dalam acara bincang-bincang dengan Billboard yang diunggah di kanal Youtube tersebut, seluruh member NCT ditanya akan wanita yang buatnya terpesona. Kemudian, Jaehyun NCT menuai sorotan warganet akan jawabannya.

Pasalnya, dengan wajah yang malu-malu dan salah tingkah Jaehyun NCT menyebutkan nama aktris Hollywood yaitu Zendaya. Bahkan Jaehyun tiga kali berturut-turut secara konsisten menyebut dari pacar Tom Holland ini yaitu Zendaya.

The most starstruck I've ever been was (Hal yang paling mempesona yang pernah saya lihat)?,” tanya pembawa acara tersebut dilansir dalam Twitter @nctzenbase, pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait