img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Setelah Jaehyun NCT, terbitlah Mark NCT yang menjadi trending topik ketika ditanya soal wanita yang membuat terpesona. Dalam Billboard News, Mark NCT blak-blakan menjawab Bae Suzy adalah artis wanita yang membuatnya terpesona akan kecantikan yang dimiliki.

Lantas, bagaimana pernyataan dari Mark NCT yang mengakui kecantikan akan Bae Suzy? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Mark NCT Akui Kecantikan Bae Suzy

Billboard News
Foto : Billboard News

NCT 127 belakangan ini membeberkan artis wanita mana yang membuat mereka terkesan dan terpesona. Bahkan pertanyaan dari pembawa acara di Billboard News tersebut mampu membuat para member NCT salah tingkah dibuat akan jawaban mereka sendiri.

Setelah Jaehyun NCT yang secara konsisten menjawab Zendaya yang buatnya terpesona. Kini, giliran Mark Lee yang mengungkapkan bahwa dirinya untuk pertama kali melihat seorang aktris dan terpesona hingga sekarang adalah Bae Suzy.

Mark NCT tampak salah tingkah dan sedikit terbata-bata untuk mengungkapkan bahwa dia merasa terpesona oleh Suzy. Bahkan ia akui kecantikan Suzy kali pertama membuatnya terpana.

Topik Terkait