img_title
Foto : Topstarnews

IntipSeleb – Hyelim baru saja menghebohkan publik dengan sebuah pengakuannya baru-baru ini. Mantan member girlband Wonder Girls tersebut mengumumkan bahwa dia telah memiliki seorang kekasih selama tujuh tahun lamanya.

Yang berarti, Hyelim sudah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya sejak Wonder Girls masih aktif yakni pada 2013 silam. Seperti diketahui, grup pelantun Why So Lonely ini memutuskan untuk bubar di tahun 2017 karena tidak mencapai kesepakatan antara para member. Kemudian awal tahun ini, Hyelim tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment dan pindah ke agensi baru.

Hyelim Eks Wonder Girls Pacaran dengan Atlet Taekwondo

Hyelim Eks Wonder GirlsSumber Foto: Allkpop

Kini, Hyelim tergabung di agensi baru milik mantan rekan segrupnya, Yubin, yang bernama rrr Entertainment. Sementara kabar kencan artis asuhannya pun langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi pada 14 Maret 2020 lalu. Disebutkan bahwa Hyelim tengah berkencan dengan seorang atlet taekwondo bernama Shin Min Chul. Ini pun menandakan kali pertama bagi Hyelim mempublikasikan hubungan asmaranya sejak debut di 2010 lalu. 

“Pacar Hyelim yang sudah berjalan selama tujuh tahun adalah atlet taekwondo Shin Min Chul. Mereka bertemu melalui seorang kenalan, dan mereka sudah lama berkencan,” kata agensi, dikutip dari Allkpop

Hyelim Eks Wonder Girls akan Perkenalkan Kekasih di Program Televisi

Topik Terkait