X

IntipSeleb – Im Seulong, Junhoe dan Jinhwan iKon, hingga Subin Dal Shabet merupakan artis Korea yang mengalami kecelakaan mobil sepanjang tahun 2020 ini. Akibat insiden tersebut, sederet idol K-Pop itu mengalami luka hingga tersandung kasus karena korbannya meninggal dunia.

Kejadian naas yang menimpa artis-artis tersebut membuat K-Netz hingga penggemar Internasional terkejut. Namun, kecelakaan mobil memang bisa melibatkan siapa saja, tak terkecuali idol K-Pop. Siapa sajakah artis K-pop selain Seulong 2AM dan Junhoe serta Jinhwan iKon yang terlibat kecelakaan mobil sepanjang tahun 2020? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Im Seulong 2AM Jadi Terdakwa Kasus Tabrak Mati, Minta Hukuman Lain

Kang Ji Young eks KARA

img_title
Foto : IG

Salah satu mantan anggota KARA yakni Kang Ji Young mengalami kecelakaan mobil pada 1 April 2020 lalu. Melansir Ilgan Sports, kejadian naas ini bermula ketika seorang sopir melanggar sinyal lalu lintas dan menyetir dalam keadaan mabuk. Karena pengaruh alkohol, ia menabrak mobil yang ditumpangi oleh Kang Ji Young dan timnya. Kala itu, wanita kelahiran 1994 ini baru saja selesai syuting drama berjudul Late Night Snack Man and Woman.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic