img_title
Foto : Sports seoul

IntipSeleb Korea – Setelah penampilannya yang terkenal dalam serial roman SBS Our Beloved Summer, Kim Sung Cheol akhirnya membuat penampilan publik pertamanya. Aktor tersebut bertemu dengan penonton pada briefing produksi film mendatangnya The Owl.

Bintang Our Beloved Summer ini mengejutkan banyak orang dengan penampilannya yang segar dan memukau pada penampilan publik pertamanya setelah drama berakhir. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Sung Cheol Akan Bintangi Film Thriller Baru The Owl

News1
Foto : News1

Melansir dari News1 pada Rabu, 19 Oktober 20222/ Kim Sung Cheol akhirnya tampil memukau melalui penampilan publik pertamanya pada briefing produksi film mendatangnya The Owl.

Konferensi tersebut diadakan di CGV di Yongsan, Seoul pada pagi hari tanggal 18 Oktober 2022 lalu. Bintang pria ini menjalani hiatus drama setelah hampir delapan bulan dan sekarang siap untuk menaklukkan layar perak dengan film thriller barunya.

The Owl menceritakan kisah perjuangan seorang pria untuk mengungkapkan kebenaran setelah menyaksikan kematian Putra Mahkota Sohyun oleh ahli akupunktur buta Kyung Soo, yang hanya bisa melihat di malam hari. Selain Kim Sung Cheol, bintang-bintang Korea ini juga bergabubung dalam film seperti Ryu Jun Yeol, Yoo Hae Jin, Choi Moo Sung, Park Myung Hoon, Cho Sung Ha, Ahn Eun Jin, dan Cho Yoon Seo.

Topik Terkait