img_title
Foto : Instagram/jaybnow.hr

IntipSeleb Korea – Salah satu member GOT7 Jay B mengadakan konser solo pertamanya yang bertajuk Tape Press Pause di Indonesia pada 21 Oktober 2022. Konser kali ini diadakan di The Kasablanka Hall yang juga merupakan tempat acara fan meeting GOT7 beberapa tahun lalu.

Sebelum konser dimulai, para penggemar sudah mamadati lokasi konser di pagi hari bahkan ada yang sudah datang ke lokasi sebelum venue di buka. Konser Jay B kali ini dijadikan bahan peruntungan oleh beberapa penggemar loh. lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Penggemar Cari Peruntungan

Intip seleb
Foto : Intip seleb

Hadirnya Konser Jay B di Jakarta sangat ditunggu oleh para penggemar khususnya Agases. Konser kali ini justru menjadi ajang peruntungan penggemar, salah satunya bernama Risa. Penggemar yang masih duduk di bangku kuliah ini merupakan fans dari GOT7 sejak lama, Risa mengaku memang dari dulu ia sangat menyukai boyband yang debut di bawah naungan JYP Entertainment itu khususnya Jay B.

Dikonser Jay B, ia menjual berbagai macam marcendise seperti kipas, bando, lighstick dan lain-lain. Rata-rata barang yang dijual olehnya seharga Rp30 ribuan, kecuali lighstick yang seharga Rp450 ribu. Melalui kondisi situasi konser, Risa mengatakan bahwa situasinya meriah.

Topik Terkait