img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Yoo Yeon Seok dikabarkan akan membintangi film terbaru kolaborasi Korea-Perancis berjudul Matin Calme atau Calm Morning. Pada awal Maret lalu, King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi sang aktor telah membenarkan bahwa artis asuhannya telah meninjau tawaran tersebut dengan positif.

Disutradarai oleh Denis Dercourt, film Matin Calme akan mengangkat kisah seorang pekerja medis dan detektif Korea yang bergabung untuk menyelidiki asal-usul dari mayat misterius. Yoo Yeon Seok akan beradu akting dengan aktris keturunan Ukraina bernama Olga Kurylenko.

Namun baru-baru ini, terungkap bahwa lawan main Yoo Yeon Seok dalam film tersebut dinyatakan positif terjangkit virus corona (COVID-19). Olga Kurylenko mengumumkan sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Lalu bagaimana nasib film Matin Calme serta Yoo Yeon Seok? Simak ulasannya di bawah ini. 

Lawan Main Yoo Yeon Seok, Olga Kurylenko Positif Corona

Olga kurylenkoSumber Foto: Instagram

Pada 16 Maret lalu, Olga Kurylenko memposting sebuah gambar pemandangan ke arah luar jendela rumahnya diikuti dengan caption panjang. Aktris 40 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19.

Mengunci diri di dalam rumah setelah hasil tes menunjukkan (aku) positif corona. Aku sebenarnya sudah sakit sejak seminggu lalu. Demam dan pusing adalah gejala utamanya. Jaga diri kalian dan ini benar-benar serius!,” tulisnya.

Topik Terkait