img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Pasangan selebriti Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD kembali membuat publik iri karena betapa harmonisnya hubungan mereka. Keduanya memang tidak jarang menunjukkan sisi romantis terhadap satu sama lain, seperti yang baru-baru ini dilakukan sang aktor kepada kekasih tercinta. 

Baca Juga: Sooyoung SNSD Takut Bahas Sang Pacar, Jung Kyung Ho di Program TV

Pada 16 Maret lalu, Sooyoung mengunggah rekaman video singkat melalui Instagram Story di akun pribadinya @sooyoungchoi. Member dari girlband SNSD tersebut memamerkan sebuah truk kopi dan snack yang dikirimkan oleh sosok spesial ke lokasi syuting. Seperti diketahui, mantan artis asuhan SM Entertainment tersebut tengah membintangi drama OCN bertajuk Tell Me What You Saw.

Persembahan Spesial dari Jung Kyung Ho

Sooyoung SNSDSumber Foto: @sooyoungchoi/Instagram

Di tengah proses syuting yang menjenuhkan, Sooyoung mendapat kejutan dari kekasih tercinta, Jung Kyung Ho. Ia mengirimkan truk kopi dan snack untuk wanita kelahiran 1990 tersebut, yang juga bisa dinikmati oleh seluruh kru produksi drama Tell Me What You Saw. Tidak hanya kopi dan makanan ringan, ternyata Jung Kyung Ho juga mengirimkan truk steak yang dibagikan secara gratis untuk semua orang di lokasi syuting. Benar-benar definisi boyfriend goals!

Pesan Manis Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho

Topik Terkait