img_title
Foto : Wwww.instagram.com/dualipa

IntipSeleb – Hwasa MAMAMOO menjadi idola Kpop selanjutnya yang mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi papan atas, Dua Lipa. Pada 16 Maret lalu, RBW Entertainment selaku agensi yang menaungi wanita kelahiran 1995 tersebut telah mengkonfirmasi kabar membahagiakan itu.

Baca Juga: Dua Lipa Vs. Hwasa MAMAMOO di MAMA 2019, Lebih Seksi Siapa?

Melalui sebuah postingan di akun Twitter resmi MAMAMOO, disebutkan bahwa Hwasa akan menjadi featuring dalam lagu Dua Lipa berjudul Physical versi remix. Lagu tersebut baru saja dirilis pada Rabu, 18 Maret pukul 12 siang waktu Korea.

Kolaborasi Dua Lipa dan Hwasa MAMAMOO Lewat Lagu Physical

Dua Lipa dan Hwasa MAMAMOOSumber Foto: Mnet

Usai diumumkannya berita tersebut, lagu Physical versi remix akhirnya dirilis di channel YouTube resmi milik Dua Lipa. Fans sebenarnya sudah berspekulasi tentang kolaborasi ini karena nama Hwasa tertera dalam kredit sebagai penyanyi featuring untuk lagu Physical yang terlanjur tersebar di berbagai platform online. Physical sendiri merupakan salah satu lagu dalam album terbaru Dua Lipa bertajuk Future Nostalgia. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 3 April mendatang. 

Banjir Pujian

Selang beberapa jam setelah lagu dirilis di YouTube, video tersebut sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali dengan total komentar hampir 6 ribu. Hal ini menunjukkan bahwa publik menyambut baik kolaborasi antara Hwasa dan Dua Lipa. Orang-orang yang sebelumnya tidak mengenal Hwasa mengaku jatuh cinta dengan suara sang idola pemilik nama asli Ahn Hye Jin tersebut.

Lebih membanggakannya lagi, Hwasa tidak sepenuhnya menyanyikan lirik dalam bahasa Inggris. Ia masih memasukkan kalimat-kalimat bahasa Korea ke dalam lagu Physcial.

Hwasa menyanyikan sesuatu dalam bahasa Korea, aku tidak memahami apa yang kau katakan tapi ya!,” tulis seorang warganet di kolom komentar video lagu Physical.

Aku tidak tahu siapa Hwasa tapi suaranya, gila keren banget!,” ungkap seorang warganet.

Mengetahui bahwa berapa tidak adilnya Kpop memperlakukan (Hwasa) pada awal-awal kariernya, kini dia sudah bisa mendapatkan sebesar ini. Dan ini hanyalah permulaan. Ingat kata-kataku, Hwasa akan menjadi legenda di industri Kpop,” timpal warganet lain.

Ini bukan kali pertama bagi Dua Lipa berkolaborasi dengan idola Kpop. Sebelumnya, solois keturunan Inggris tersebut pernah merilis lagu dengan Blackpink berjudul Kiss and Make Up. Menuai kesuksesan besar-besaran, penggemar pun memprediksi bahwa lagu Physical juga akan meledak di pasaran sama seperti Kiss and Make Up

Topik Terkait