img_title
Foto : Topstarnews

IntipSeleb – Tzuyu TWICE akhirnya menyelesaikan masa karantina selama kurang lebih 14 hari di kampung halaman, Taiwan. Seperti pemberitaan sebelumnya, artis asuhan JYP Entertainment ini mengisolasi diri sebagai bentuk penyebaran virus corona (COVID-19).

Baca Juga: Tzuyu TWICE Karantina Diri di Taiwan, Begini Kabar Terbarunya

Setelah dinyatakan baik-baik saja, Tzuyu kembali ke Korea Selatan dan terlihat di Bandara Internasional Incheon pada Rabu, 18 Maret lalu waktu setempat. ONCE, sebutan nama fandom TWICE, tentu menyambut kedatangan sang idola dengan penuh suka cita. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa ada sebagian penggemar yang masih mengkhawatirkan kondisi kesehatan wanita kelahiran 1999 tersebut.

Penampilan Tzuyu TWICE di Bandara

Tzuyu TWICESumber Foto: Ilgan Sports

Berdasarkan foto yang beredar, idola keturunan Taiwan itu tiba di bandara mengenakan blazer kotak-kotak serta dipadupadankan dengan rok hitam panjang. Membiarkan rambut panjangnya terurai, ia memilih menyembunyikan wajahnya dengan bucket hat serta masker. Meski telah tampil serba tertutup, para penggemar dan awak media masih saja berhasil mengenali sosok maknae TWICE tersebut. 

Tzuyu juga terlihat beberapa kali menghadap ke arah kamera awak media sambil melambaikan tangan dan melemparkan pose menggemaskan. Di tengah kekhawatiran terhadap virus corona, dia masih berperilaku sopan kepada orang-orang yang telah menunggu kedatangannya. 

Topik Terkait