img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb Korea – Kedua manajer dari grup musik terkenal asal SM Entertainment menuai sorotan warganet. Pasalnya, manajer dari SHINee dan TVXQ ini ternyata menjalin kasih dan menggelar pernikahan mereka.

Hal itu pun membuat para artis dari kedua grup musik tersebut menghadiri pernikahan manager mereka. Lantas seperti apa momen dari kedua manajer tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Dua Manajer dari SM Entertainment Gelar Pernikahan

Koreaboo
Foto : Koreaboo


Baru-baru ini sorotan banyak tertuju pada dua manajer dari grup terkenal SM Entertainment. Pasalnya, manajer dari grup TVXQ dan SHINee diketahui menjalin hubungan asmara dan juga telah menggelar pesta pernikahan.

Karena hal itu, pernikahan tersebut menuai banyak sorotan dari warganet Korea. Apalagi ketika para artis dan idol SM Entertainment ikut memeriahkan dan hadir di acara tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, netizen Korea sangat dibuat terkejut akan pernikahan manajer dari kedua grup ikonik SM Entertainment. Keduanya mengumumkan pernikahan pada 30 Oktober 2022 lalu dan sukses membuat gempar media sosial hingga kini.

Topik Terkait