X

IntipSeleb – Menjadi seorang selebriti terkenal di Korea Selatan, harus mampu menanggung beban. Salah satunya, terseret dalam gosip dan rumor. Media memang berperan penting dalam hal ini. Namun terkadang, informasi yang mereka bagikan tidak melakukan pengecekan terlebih dahulu sehingga membawa dampak negatif. 

Tujuh selebriti Korea yang dibahas dalam artikel ini pernah diterpa kabar miring yang bahkan mereka sendiri tidak tahu bagaimana rumor tersebut bisa muncul. Namun, pada akhirnya para agensi menuntut oknum-oknum yang menyebarkan rumor palsu mengenai artis mereka. Dilansir oleh tim Intipseleb, berikut adalah tujuh selebriti Korea yang pernah terseret rumor yang tidak masuk akal.

Hong Suk Chun

Hong Suk Chun

Sumber Foto: Naver

Pada tahun 2019 silam, Hong Suk Chun pernah memarahi salah satu channel YouTube lantaran telah mencemarkan nama baik sang selebriti. Diketahui bahwa video yang diunggah dalam channel tersebut menampilkan foto Hong Suk Chun dan membahas tentang cinta sesama jenis tanpa persetujuannya.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Hong Suk Chun menuliskan pernyataan panjang dan hampir menuntut channel YouTube tersebut karena telah menyebarkan informasi salah sebagai fakta. 

Disebutkan olehnya bawah tim produksi sama sekali tidak menghubungi dan menanyakan konfirmasi kepada Hong Suk Chun terkait konten dari video tersebut. Ia sempat khawatir jika publik akan berpikir bahwa semua hal yang disiarkan dalam video itu itu "benar" karena sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga