img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaItaewon yang dikenal sebagai Los Angeles-nya Korea Selatan, banyak mendatangkan turis dari berbagai negara. Saat tragedi pesta Halloween di Itaewon, itu bahkan tak hanya dihadiri oleh masyarakat Korea, tapi juga terdapat warga asing yang tewas dan menjadi korban luka.

Baru-baru ini, salah satu keluarga dari Rusia mengumumkan kepada media bahwa tak sanggup membawa jenazah anaknya untuk kembali ke Rusia karena biaya yang mahal. Tak lama kemudian, aktris Lee Young Ae unjuk diri bersedia membantu. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini!

Lee Young Ae suka rela membantu korban asal Rusia untuk kembali ke negara asalnya

Topstarnews
Foto : Topstarnews

Baru-baru ini, media Korea secara kompak melaporkan bahwa ada salah satu keluarga asal Rusia yang mengaku tak sanggup membiayai transportasi jenazah anaknya untuk kembali ke negara asalnya. Ayah dari korban Park Juliana (25 tahun) mengaku kepada media terkait mahalnya transportasi jenazah mendiang putrinya ke negara asalnya.

Bagi ayah Park yang diketahui bekerja di panti jompo, biaya transportasi senilai $5.000 USD atau setara dengan Rp78 juta sungguh tak tertahankan.

Topik Terkait