img_title
Foto : Instagram/chanyeoldear

IntipSeleb KoreaChanyeol EXO menuai sorotan warganet karena setelah sekian lama tak muncul akhirnya ia terlihat di bandara Internasional Incheon. Kehadiran Chanyeol di bandara itu disinyalir berangkat ke Amerika Serikat.

Lantas, banyak para penggemar membuat beberapa kemungkinan bahwa Chanyeol akan melakukan pemotretan hingga syuting MV solo terbarunya. Benarkah Chanyeol akan merilis solo terbarunya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Chanyeol Keciduk di Bandara Berangkat ke USA

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Salah satu member EXO yaitu Chanyeol keciduk di bandara Incheon untuk menuju ke Amerika Serikat. Kepergian Chanyeol dari Korea ke Amerika Serikat menuai banyak sorotan, bahkan sampai jadi perbincangan.

Foto-foto Chanyeol berada di bandara dengan memakai baju sweater coklat, topi hitam dan celana longgar menuai sorotan. Foto-foto itu ternyata diambil oleh kamera OP yang baru diunggah pada hari ini dengan pengambilan foto pada hari Kamis kemarin.



Namun, selain Chanyeol, Raiden dan staff ADP pun keciduk oleh para fans terbang ke Amerika juga. Hal ini, membuat fans memicu spekulasi pada instagram story Raiden yang berada di bandara menuju Amerika pada hari Kamis kemarin, 4 November 2022.
Topik Terkait