img_title
Foto : Instagram/nct 127

IntipSeleb Korea – Konser NCT 127 di hari pertama diberhentikan saat hampir di penghujung acara, karena kondisi penonton yang tidak kondusif dan saling dorong-dorongan. Kondisi tersebut sempat membuat 30 orang pingsan.

Di tengah situasi yang tak memungkinkan itu, pihak penyelenggara dan panitia akhirnya memilih untuk berhenti. Meski sempat kacau, konser hari kedua NCT 127 tetap dilanjutkan, namun peraturan keselamatan harus dipatuhi. Yuk, cek di bawah ini!

Pihak penyelenggara minta maaf kepada NCT 127 dan SM Entertainment

Tujuan utama untuk menghadiri konser KPop adalah untuk bersenang-senang bersama idol favorit, bukan untuk terluka atau bahkan pingsan di tempat. Melihat situasi di Korea Selatan yang masih berkabung atas tragedi Itaewon, para artis KPop masih sangat berjaga-jaga untuk mengumpulkan ribuan orang dalam acara mereka, namun hal itu bisa dikendalikan jika penonton dan promotor bisa diajak kerja.

Di acara konser NCT 127: THE LINK di Jakarta hari pertama, telah menunjukkan situasi yang ditakutkan para idol. Untuk kesekian kalinya, mereka menyaksikan kumpulan orang-orang yang berdesak-desakan hingga 30 orang pingsan. Dyandra Global Edutainment, selaku pihak penyelenggara pun akhirnya meminta maaf atas kondisi tersebut.

Topik Terkait