img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Ajang penghargaan musik Korea Selatan yakni Genie Music Awards 2022 telah mengumumkan deretan pemenangnya. Acara tersebut digelar di Gimnasium Namdong Incheon pada Selasa, 8 November 2022.

Dilansir dari Soompi, pada Genie Music Awards 2022 grup pria asuhan SM Entertainment yakni NCT Dream membawa pulang dua hadiah utama atau Daesang untuk album mereka Glitch Mode, yang dihitung berdasarkan 60 persen skor digital Genie Music dan 40 persen dari evaluasi juri.

Selain NCT Dream, Lim Young Woong juga menyabet Daesang untuk kategori Top Music. Lalu ada juga Red Velvet hingga BTS yang turut memboyong piala penghargaan di Genie Music Awards 2022.

Tahun ini, upacara penghargaan Genie Music Awards 2022 diadakan dengan penonton secara langsung dan menjadi yang perdana setelah tiga tahun terakhir dihelat tanpa penonton.

Kendati begitu, sesi red carpet dan siaran secara langsung ajang penghargaan Genie Music Awards 2022 dibatalkan mengingat tragedi Halloween Itaewon pada akhir Oktober lalu.

Oleh karenanya, acara Genie Music Awards 2022 diadakan secara tapping dan akan ditayangkan segera. Lantas, siapa saja yang membawa pulang piala penghargaan di Genie Music Awards 2022? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini.

Topik Terkait