img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Demi fokus berkarier sebagai idol KPop, deretan idol ini melewatkan kesempatan untuk masuk perguruan tinggi tahun ini. Alasannya adalah sedang fokus berkarier.

Mereka adalah Minji NewJeans, Jang Wonyoung IVE, Liz IVE, dan Jungwon ENHYPEN. Lantas, bagaimana info lengkapnya? Yuk scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Jang Wonyoung dan Liz IVE

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada tanggal 8 November kemarin, agensi IVE, yakni Starship Entertainment mengabarkan jika kedua artis mereka melewatkan ujian untuk masuk ke perguruan tinggi pada tahun ini. Hal tersebut lantaran keduanya akan fokus untuk karier mereka sebagai idol KPop.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa artis kami, Jang Wonyoung dan Liz akhirnya memutuskan untuk tidak mengikuti ujian perguruan tinggi tahun ini, ke depannya, menurut pendapat artis, ketika bisa fokus pada kehidupan kampus nanti, mereka berencana untuk melanjutkan aktivitas dengan mempertimbangkan apakah akan kuliah," tulis pengumuman Starship Entertainment seperti dilansir dari Newsen pada 9 November 2022.

Topik Terkait