img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Blackpink menjadi salah satu girlband Korea yang diincar oleh banyak musisi ternama dunia. Usai terlibat dalam proyek yang sama dengan Dua Lipa lewat lagu Kiss and Make Up, kini grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut dirumorkan akan berkolaborasi dengan Lady Gaga.

Baca Juga: Blackpink Kemungkinan Besar Bakal Kolaborasi dengan Lady Gaga

Rumor kolaborasi ini bermula dari salah satu radio Inggris, Capital FM, yang melaporkan bahwa Blackpink akan tampil dalam album terbaru Lady Gaga. Tidak butuh lama bagi YG Entertainment selaku agensi yang menaungi sang pelantun Kill This Love ini untuk memberikan tanggapan. Sayang, pihak agensi menyebutkan bahwa mereka belum bisa mengkonfirmasi apa pun.

Judul Lagu Kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga Bocor

BP x LGSumber Foto: Naver

Lady Gaga sendiri memang dijadwalkan akan merilis album baru berjudul Chromatica pada 10 April 2020 mendatang. Belum lama ini, daftar lagu dari album solois bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut bocor di jagat internet.

Dari foto album yang beredar, dikonfirmasi bahwa Blackpink menjadi featuring untuk salah satu lagu Lady Gaga berjudul Castles & Mountains. Selain Blackpink, penyanyi ternama lain yang juga berpartisipasi dalam album sang Mother Monster adalah Ariana Grande untuk lagu Reveal Yourself.

Topik Terkait