img_title
Foto : MBC

IntipSeleb Korea – Tengah heboh di komunitas online tentang unek-unek netizen yang menilai beberapa aktor utama dari drama The Golden Spoon, terkena diskriminasi. Hal itu diketahui oleh fans, ketika MBC membagikan video di balik pembuatan drama The Golden Spoon.

Salah satu aktor yang disebut terkena diskriminasi dan disebut aktor gagal adalah Sungjae BTOB. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Sebut Sungjae BTOB melakukan kegagalan sebagai pemain utama

Komunitas Online/ Theqoo
Foto : Komunitas Online/ Theqoo

Pada 10 November 2022, MBC Drama merilis video di balik layar drama The Golden Spoon ke-14. Video tersebut dirilis di saluran YouTube resminya. Salah satu yang bikin fans murka adalah ketika MBC menuliskan deskripsi dengan menyebutkan Sungjae BTOB melakukan kegagalan.

"Kedinginan meledak! Kami mengundang Anda ke lokasi syuting The Golden Spoon yang tiba-tiba berubah menjadi pemotretan majalah, dan ke situs menarik di mana rahasia tersembunyi Lee Jong Won terungkap. Di sisi lain, Yook Sung Jae (Sungjae BTOB) membuat puisi akrostik untuk menunjukkan pemandangan Sungai Han melalui matanya yang merupakan KEGAGALAN lainnya," tulis MBC dalam deskripsi video di balik layar drama The Golden Spoon dikutip Kamis, 10 November 2022.

Topik Terkait