img_title
Foto : Twitter/victon1109

IntipSeleb Korea – Menjelang comeback dengan mini album kedelapan bertajuk Choice. Boy Grup VICTON telah merilis highlight medley dari album tersebut melalui akun sosial media officialnya.

Berisi total 5 lagu, ini akan menjadi comeback pertama VICTON setelah Heo Chan hengkang dari grup beberapa waktu yang lalu. Lantas seperti apkah informasinya?Yuk, cek di bawah ini.

VICTON Rilis Highlight Medley dari album Baru Choice

Sportvnews twitter/victon1109
Foto : Sportvnews twitter/victon1109

Pada tanggal 9 November 2022 lalu, IST Entertainment agensi dari boy grup VICTON telah merilis video highlight medley dari mini album ke-8 Choice melalui media sosial resmi VICTON dan channel YouTube mereka

Video highlight medley berisi preview dari beberapa dari total 5 lagu, termasuk lagu utama Virus, serta gambar behind the scenes dari anggota VICTON pada pemotretan konsep album.

Lagu utama yang akan dirilis Virus adalah lagu bergenre hip-hop alternatif dengan kontras yang segar di antara lagu-lagunya. Selain itu, lagu The Boy Who Leapt Through Time menceritakan kisah menghabiskan waktu sendiri meskipun masa depan telah ditentukan.

Topik Terkait