img_title
Foto : Hook Entertainment

IntipSeleb Korea– Belakangan, polisi dilaporkan menggerebek agensi dari Park Min Young, yakni Hook Entertainment. Dilaporkan juga penggeledahan dilakukan selama 5 jam pada siang hari.

Sebelumnya, mantan kekasih Park Min Young yakni Kang Jong Hyun dicurigai lantaran hidup mewah tapi memiliki hutang yang banyak. Yuk scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Agensi Park Min Young Digerebek

SBS News
Foto : SBS News

Divisi Investigasi Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional Korea melaporkan pada 10 Oktober 2022, bahwa agensi dari Park Min Young yakni Hook Entertainment telah digeledah. Kantor agensi yang berada di heongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul tersebut digeledah selama 5 jam.

Alasan spesifik mengapa polisi melakukan penggeledahan dan penyitaan terhadap Hook Entertainment masih belum diketahui jelas. Namun pedapat dari beberapa industri hiburan menyatakan bahwa pencarian dan penyitaan agensi tersebut tidak ada hubungannya dengan insiden Kang Jong Hyun yang merupakan kekasih dari park Min Young.

"Saya tahu bahwa penyelidikan polisi terhadap Hook Entertainment adalah masalah manajemen internal," ujar pejabat industri hiburan, seperti dilansir dari SBS News pada 10 Oktober 2022.

Topik Terkait