img_title
Foto : Instagram/ad_gaho

IntipSeleb Korea – Musisi serba bisa Gaho pada hari ini telah merilis single terbaru yang bertajuk Only You. Sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, single Only You adalah sebuah lagu ballad R&B yang dibawakan dengan vokal merdu dari Gaho.

Dikabarkan bahwa Only You menjadi selanjutnya dari single sebelumnya yang berjudul Beautiful Night pada bulan Agustus 2022 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Gaho Comeback dengan Rilis Single Only You

Etnews
Foto : Etnews

Penyanyi Gaho telah merilis single Only You pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan pada tanggal 12 November 2022. Lagu Only You merupakan lagu bergenre balada R&B tahun 90-an.

Lirik lagu ini menceritakan tentang pengakuan cinta romantis kepada orang yang dicintai. Lagu ini khususnya, diekspresikan dengan nada hangat Gaho, sehingga meningkatkan ekspektasi para pendengar.

Single ini memiliki konsep lanjutan dari single Beautiful Night yang dirilis pada bulan Agustus 2022 lalu. Dalam video teaser video musik yang didukung oleh Korea Creative Content Agency, sosok Gaho yang duduk di sofa di ruangan itu tenggelam dalam pikirannya dan seorang wanita penari dalam suasana hitam putih.

Topik Terkait