img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Aktris Joo Hyun Young, pemain drama Extraodrinary Attorney Woo telah berhasil mendapatkan popularitas di industri hiburan. Berkat popularitas itu, Joo Hyun Young semakin banyak ditawari pekerjaan sebagai model iklan dan wawancara secara eksklusif bersama brand ternama.

Baru-baru ini, Joo Hyun Young melakukan wawancara bersama Star1. Di wawancara tersebut Joo Hyun Young blak-blakan menyukai G-Dragon BIGBANG, bahkan sempat rumor kencan dengannya. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Joo Hyun Young ngaku fans berat BIGBANG

Star 1
Foto : Star 1

Selama beberapa bulan lalu, Joo Hyun Young sukses bikin pecinta drama Korea terhibur dengan penampilannya bersama Park Eun Bin dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Jargon persahabatan mereka yang berbunyi, "Woo to the Young to the Woo? dan Dong ke Geu ke Ra-mi!" berhasil populer di beberapa negara.

Di momen popularitasnya yang saat ini sedang memuncak, Joo Hyun Young mengikuti beberapa pemotretan dan wawancara. Di salah satu wawancara yang diikutinya, Joo Hyun Young mengaku sangat menyukai lagu-lagu BIGBANG dan sudah lama suka dengan G-Dragon.

Topik Terkait