img_title
Foto : Instagram/nakedbibi

IntipSeleb Korea – Penyanyi K-Pop muda jebolan ajang kompetisi menyanyi SBS The Fan, BIBI, telah menarik banyak perhatian penggemar. BIBI sukses membawakan berbagai genre musik dari Hip-Hop, R&B, Ballad, dan lainnya yang memberikan warna baru di industri K-Pop.

Sejak pertama kali debut, BIBI telah menghasilkan lagu-lagu hits seperti I'm good at goodbyes, Kazino, BINU, Restless, dan NABI. Kali ini dikabarkan bahwa BIBI akan merilis album penuh pertamanya setelah debutnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

BIBI Akan Rilis Full Album Pertama

Instagram/nakedbibi sportv news
Foto : Instagram/nakedbibi sportv news

Pada tanggal 14 November 2022 lalu, BIBI pertama kali merilis video teaser untuk lagu utama BIBI Vengeance dari album reguler yang bertajuk Lowlife Princess Noir di akun YouTube resminya. Bibi muncul mengenakan kain putih dengan latar belakang aula pemakaman, menciptakan suasana tegang dengan tampilan misterius. Penampilan tersebut juga diisi oleh koreografer perwakilan Korea.

Vengeance adalah lagu yang berfokus pada kemarahan di antara berbagai emosi manusia. Dengan tema balas dendam yang mungkin pernah dirasakan, lirik yang lugas akan memberikan rasa segar dan enak didengar. Sementara itu album ini hanya memiliki empat judul lagu.

Topik Terkait