img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Tiffany Young belum lama ini mengungkapkan kekecewaannya melalui akun media sosial pribadi. Pengakuannya tersebut berhubungan dengan pandemi virus corona (COVID-19) yang kini menjadi permasalahan di berbagai negara seluruh dunia. 

Virus jenis baru yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut menyebabkan penyakit pernapasan yang sampai sekarang belum ditemukan obatnya. Terlebih lagi, segelintir masyarakat justru merespon pademi ini dengan cara yang tidak bijak. Mereka lantas memunculkan isu rasisme terhadap orang-orang Asia, khususnya Tiongkok dan Korea Selatan karena dianggap sebagai penyebab merebaknya virus.

Baca Juga: Berasal dari Asia, Chungha Kena Rasis di Milan Karena Virus Corona

Perilaku rasis ini tidak hanya didapatkan oleh orang biasa, tapi juga sejumlah selebriti. Beberapa waktu lalu, solois asal Korea yakni Chungha sempat menerima ujaran rasisme ketika menghadiri pekan mode Milan Fashion Week 2020.

Tiffany Young Ungkapkan Kesedihan 

Tiffany YoungSumber Foto: @tiffanyyoungofficial/Instagram

Mengetahui fenomena tersebut benar-benar terjadi di tengah masyarakat membuat Tiffany Young merasakan kekecewaan mendalam. Pada 25 Maret lalu, mantan artis asuhan SM Entertainment ini memposting sebuah foto diikuti dengan caption panjang. 

Topik Terkait