img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Kabar baik datang dari salah satu aktris Korea Selatan yaitu Lee Jung Eun yang baru-baru ini dikabarkan telah memenangkan penghargaan aktris terbaik di Asia Pacific Screen Awards ke 15 untuk filmnya yang berjudul Homage.

Sebelumnya pada Oktober 2022 lalu, Lee Jung Eun juga memenangkan penghargaan aktris terbaik untuk film yang sama di Festival Film Asia London ke-7. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Aktris Lee Jung Eun Mendapatkan Penghargaan Akting Terbaik di Asia Pacific Screen Awards ke-15

Ytn
Foto : Ytn

Lee Jung Eun memenangkan Penghargaan Akting Terbaik untuk perannya dalam film Homage, karya sutradara Shin Su Won di Pacific Screen Awards yang diadakan pada tanggal 11 di Gold Coast, Australia.

Lee Jung Eun menjadi aktris Korea ke-7 yang memenangkan penghargaan akting di Asia Pacific Screen Awards. Sebelumnya, Lee Byung Hun dari film Gwanghae, The Man Who Became King dan Choi Min Sik dari The War on Crime: The Golden Age of Bad Guys telah menerima penghargaan dari APSA.



Di film Homage, Lee Jung Eun memainkan pemeran utama solo pertama dalam karirnya, film ini menceritakan kisah seorang sutradara wanita paruh baya yang memulihkan film-film generasi pertama wanita. sutradara film di Korea. Sebelumnya, Lee Jung Eun menerima penghargaan Leaf Best Actor Award di 7th London Asian Film Festival (LEAFF) Oktober 2022 lalu.

Tentang Lee Jung Eun

Topik Terkait