img_title
Foto : Instagram/jotws

IntipSeleb Korea – Aktor Jung Woo Sung aktor kenamaan negeri Gingseng kembali menunjukan prestasinya dengan berhasil meraih penghargaan dalam penghargaan Festival Film Internasional Hawaii ke-42 yang telah digelar pada 13 November 2022 lalu.

Melalui film Guardian yang mrupakan karya film pertamaya, Jung Woo Sung mendapatkan penghargaan Halekulani Career Achievement Award. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan di bawah ini!

Jung Woo Sung Terima Penghargan di Festival Film Internasional Hawaii

Nocutnews
Foto : Nocutnews

Jung Woo Sung, yang mengunjungi Festival Film Internasional Hawaii untuk mempersembahkan karya sutradara film pertamanya yang bertajuk Guardian telah menerima penghargaan sebagai Halekulani Career Achievement Award,yang merupakan penghargaan utama festival film, di Oahu, Hawaii pada tanggal 13 November 2022.

Guardian adalah film aksi menceritakan tentang Soo Hyeok, yang dibebaskan dari penjara setelah 10 tahun dan ingin hidup normal jauh dari masa lalu yang mengejarnya.Jung Woo Sung ikut berpatisipasi sebagai suyradara dan membintangi film tersebut.

Festival Film Internasional Hawaii, dimulai pada tahun 1981 lalu dan telah merayakannya yang ke-42 tahun ini pada 13 November 2022 lalu, penghargaan ini berfokus pada pengenalan film-film dari Amerika Utara dan kawasan Asia-Pasifik, dengan sebagai pertukaran budaya antara Amerika Serikat dan kawasan Asia-Pasifik melalui film.

Topik Terkait