img_title
Foto : Instagram/im_hero___

IntipSeleb Korea – Penyanyi Lim Young Woong benar-benar memantapkan dirinya sebagai penyanyi trot papan atas di Korea Selatan saat ini. Pasalnya dia telah mendapatkan popularitas luar biasa karena telah menyapu puncak berbagai tangga lagu dengan album barunya yang bertajuk Polaroid.

Memiiki dua lagu utama yang berjudul Polaroid dan London Boy, Lim Young Woong berhasil menduduki puncak berbagai chart musik. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, Cek di bawah ini.

Lagu Baru Lim Young Woong Menyapu Peringkat Teratas Berbagai Tangga Musik

Munhwa
Foto : Munhwa

Lagu baru Lim Young Woong London Boy dan Polaroid masing-masing menempati posisi pertama dan kedua, di situs musik Genie Chart pada pukul 6 pagi pada 16 November 2022. Lagu-lagu Lim Young Woong yang lain juga memasuki chart tersebut musik seperti Our Blues menempati posisi ke-3 dan Love always runs away menempati posisi ke-4.

Sementara lagu Event Horizon Younha, yang terletak di tempat ke-11, I Love You Really ke-12, Love Letter ke-13. Di chart Bugs, lagu Polaroid dan London Boy menduduki peringkat ke-4, sedangkan di chart Melon, London Boy dan Polaroid menempati peringkat ke-11.

Topik Terkait