img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Korea – Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan Lee Seung Gi baru-baru ini meminta transparansi catatan pendapatan dan pengeluaran dari agensinya Hook Entertainment. Bahkan, dikatakan jika ia mengancam agensinya tidak memenuhi tuntutannya, maka kontrak eksklusif yang sudah terjalin selama 18 tahun akan dipertaruhkan.

Seperti diketahui baru-baru ini bahwa Hook entertainment baru saja digrebek oleh polisi karena adanya dugaan penggelapan dana. Yuk scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Lee Seung Gi Tuntut Transparansi Keuangan

Naver x Dispatch
Foto : Naver x Dispatch

Menurut laporan outlet media pada 18 November, Lee Seung Gi telah meminta agensinya, Hook Entertainment, untuk memberinya catatan transparan tentang pendapatan dan pembayarannya selama bekerja di sana. Sementara permintaan tersebut diajukan melalui perwakilan hukum.

"Pihak Lee Seung Gi telah menentukan bahwa mungkin ada masalah mengenai pendapatan dan pembayarannya dari promosi hiburannya. Permintaan, yang diajukan melalui perwakilan hukum, menuntut catatan yang jelas tentang biaya administrasi, pengeluaran, dan saldo. diungkapkan kepada Lee Seung Gi," ujar seorang pejabat industri hiburan, seperti dilansir dari Sports Chosun pada 18 November 2022.

Topik Terkait