img_title
Foto : Webtoon.com

IntipSeleb Korea – Kisah webtoon atau manhwa Shine On You semakin gemas jalan ceritanya. Pasalnya, kisah Hayul dan Jiwoo dalam komik Shine On You semakin membuat gregetan pembaca.

Kini, salah satu komik Korea Selatan yang populer itu akan memasuki episode 108 yang update setiap hari Minggu. Lantas seperti apa spoiler webtoon Shine On You pada episode yang ke-108? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Spoiler Webtoon Shine On You Episode 108

Webtoon.com
Foto : Webtoon.com


Sebelumnya, dalam episode 107 webtoon Shine On You, diceritakan bahwa Jiwoo diajak Ahyun untuk minum bir bersama di rumahnya. Namun, akhirnya Jiwoo membuat makanan karena Ahyun tidak ada bir sehingga mengganti dengan minum champagne bersama.

Sementara itu, Woorin diperingatkan jika ia melakukan hal yang sudah ia pikirkan takutnya akan menyesal di kemudian hari. Tak hanya jtu, kakaknya itu berpikir bahwa jika Jiwoo memang bukan jodohnya janganlah di paksa.

Di akhir episode pun muncul sosok Jiwoo yang ditelepon Hayul. Namun tak sangka tiba-tiba saja Ahnyun menyuruh Hayul untuk bergabung dan datang bertemu mereka.

Topik Terkait