img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Jin BTS untuk kesekian kalinya membuktikan bahwa dia merupakan salah satu idola Kpop yang punya banyak teman sesama selebriti. Selain kepribadiannya yang ramah, pemilik nama asli Kim Seok Jin ini juga pintar bersosialisasi. Wajar saja, artis asuhan Bighit Entertainment ini dijuluki sebagai social butterfly.

Baca Juga: Ketika Jin BTS Gak Bisa Ngomong Bahasa Inggris di Carpool Karaoke

Beberapa selebriti yang diketahui berteman dengan Jin BTS antara lain Ji Suk Jin, Lee Yi Kyung, rapper Sleepy, aktor veteran Lee Byung Hun, hingga Cha Seung Won. Namun baru-baru ini, ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, dikejutkan dengan fakta bahwa idola kelahiran 1992 itu juga dekat dengan aktor Yoo Seung Ho. Kok bisa? Simak penjelasannya di bawah ini yuk!

Jin BTS Kirimkan Truk Kopi untuk Yoo Seung Ho

Yoo Seung HoSumber Foto: @dandyoo93/Instagram

Saat ini, Yoo Seung Ho sedang disibukkan oleh syuting drama tvN Memorist. Dalam drama tersebut, sang aktor berperan sebagai detektif yang bisa membaca pikiran orang lain bernama Dong Baek. Ia dipasangkan dengan aktris Lee Se Kyung.

Melalui akun Instagram pribadi @dandyoo93, Yoo Seung Ho membagikan foto dirinya tengah menikmati kopi sambil berpose di depan sebuah banner. Yang paling mengejutkan adalah banner tersebut menampilkan wajah Jin BTS.

Topik Terkait