img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Ada sejumlah K-Drama yang menikmati kesuksesan besar-besaran selama beberapa tahun terakhir. Selain jalan cerita yang disuguhkan, jajaran para pemain juga menjadi penentu apakah drama tersebut bisa disukai publik atau tidak. 

Namun siapa sangka, pihak produksi dari drama-drama populer pernah ditolak oleh sejumlah aktor dan aktris ketika ditawarkan untuk menjadi pemeran utama. Ada banyak alasan yang membuat mereka memutuskan untuk menolak peran. Bisa karena jadwal yang bentrok, atau alasan pribadi. 

Dilansir dari Jazmine Media, berikut adalah 6 aktor dan aktris Korea yang pernah menolak membintangi drama populer. Kira-kira mereka menyesal tidak ya? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Song Hye Kyo untuk Drama SBS Hyena (2020)

Song Hye KyoSumber Foto: Intipseleb

Hyena menjadi salah satu drama garapan SBS yang meraup rating tinggi saat ini. Selain dibintangi oleh Joo Ji Hoon, pemeran utama wanita yang bernama Jung Geum Ja awalnya ditawarkan kepada Song Hye Kyo.

Kala itu, berbagai outlet media ramai memperbincangkan soal rencana pihak SBS meng-casting Song Hye Kyo. Jika sang aktris menerima tawaran tersebut, drama Hyena akan menjadi penampilan perdananya pasca bercerai dari Song Joong Ki. Namun karena satu dan lain hal, dia menolaknya dan peran tersebut diberikan kepada Kim Hye Soo.  

Topik Terkait