img_title
Foto : Sportvnews

IntipSeleb Korea – Seperti biasanya, setiap tahun para idol tidak pernah ketinggalan untuk merilis Season’s Greeting. Di akhir tahun 2022 ini,IST Entertainment mengumumkan telah merilis konsep APINKs 2023 Seasons Greetings Pink Society.

Dalam gambar teaser, APINK terlihat kembali ke tahun 90-an dengan tampilan vintage remaja Amerika, melalui pakaian campuran warna, celana hip-hop lebar, aksesori berani, dan sarung tangan. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

APINK Umumkan Perilisan Season Greetings tahun 2023

Sportvnews
Foto : Sportvnews


Pada tanggal 18 November, IST Entertainment selaku agensi dari APINK secara tak terduga merilis gambar teaser untuk season greetings musim 2023 Pink Society melalui media sosial resmi APINK.

Dalam gambar teaser yang dirilis, APINK terlihat kembali ke tahun 90-an dengan sempurna mencerna tampilan vintage remaja Amerika, melalui pakaian campuran warna, celana hip-hop lebar, aksesori berani, dan sarung tangan.

APINKs 2023 Season's Greetings Pink Society adalah sebuah konsep yang mengungkapkan ‘Liga A Pink’, yang merupakan sebuah komunitas yang membentuk dan menikmati budaya khusus mereka sendiri. Konsep ini dikemas dengan komposisi yang kaya seperti kalender meja, buku harian, poster mini, foto card, foto stiker, dan pena stiker. Penjualan dari Season Greetings ini dibuka mulai tanggal 18 November 2022 lalu.

APINK Rayakan Ulang tahun ke 11

Topik Terkait