img_title
Foto : Twitter/nmixx_official

IntipSeleb Korea – Girl group rookie di bawah naungan agensi JYP Entertainment, NMIXX, akan menikmati natal bersama para penggemar mereka yang disebut Enseo melalui fansign online maupun online yang akan diadakan pada 26 November 2022 mendatang.

Acara ini merupakan pesta Natal hanya untuk NMIXX dan Enseo (nama fandom NMIXX) dengan tema yang bertajuk NMIXX Funky Glitter Christmas Meet Call. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

NMIXX Akan Menikmati Natal bersama Penggemar

Spotv news
Foto : Spotv news

NMIX akan mengadakan acara NMIXX Funky Glitter Christmas Meet & Call melalui platform hiburan global Makestar pada tanggal 26 November 2022 mendatang. Acara ini merupakan pesta Natal hanya untuk NMIXX dan Enseo (nama fandom NMIXX).

Acara ini dibatasi hanya untuk 50 penandatanganan penggemar secara tatap muka dan 70 panggilan video individual melalui undian. Para penggemar hanya dapat mendaftar melalui halaman proyek Makestar hingga tanggal 18 November 2022 lalu. dan pengumuman pemenang akan diumumkan di tanggal 21 November 2022.



Semua pelamar untuk acara fansign offline akan menerima foto card selca NMIXX yang mengenakan topi Santa merah. Sementara fansign Online,para penggemar akan menerima foto selfie versi Rudolph (gambar rusa natal) dan semua pemenang akan menerima foto Polaroid dan foto ID tambahan yang ditandatangani.

Video Cover Pra-Debut NMIXX

Topik Terkait