img_title
Foto : Instagram/wi__wi__wi

IntipSeleb Korea – Aktor Wi Ha Joon telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan agensinya yaitu MS Team Entertainment. Diketahui sang aktor bergabung dengan agensi pada tahun 2014, yang berarti Wi Ha Joon dengan MS Entertainment telah menjalin hubungan selama 8 tahun.

MS Team Entertainment merupakan rumah bagi sederet artis dan aktor seperti Ha Jun Wie, Son Ye Jin,Lee Min Jung , Ko Seong Hee, dan Lee Cho Hee. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Aktor WI Ha Joon Perpanjang Kontrak dengan Agensi Saat Ini

Instagram/wi__wi__wi
Foto : Instagram/wi__wi__wi

Wi Ha Joon menjalin hubungan dengan agensi MS Team Entertainment tepat setelah debutnya di Chinatown pada tahun 2014 lalu, dan kemudian melanjutkan hubungan tersebut selama 8 tahun.

Wi Ha Joon muncul sebagai pendatang baru di Chungmuro ​​, film Gonjiam, dan kemudian muncul di drama Pretty Noona Who Buys Me Food, Romance is a Bonus Book,18 Again, dann masih banyak lagi. Ia memerankan berbagai macam karakter dan genre, karena itu Wi Ha Joon telah tumbuh menjadi seorang aktor yang berbakat.



Secara khusus, dalam serial Squid Game Wi Ha Joon memainkan peran aktif sebagai Hwang Jun ho, yang seorang menyusup ke pulau tempat Games berlangsung untuk mencarinya saudaranya yang hilang. Sejak itu, Wi Ha Joon telah diakui karena dengan sempurna mencerna karakter yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tanggapan Agensi MS Team Entertainment

Topik Terkait