img_title
Foto : Osen

IntipSeleb Korea – Penyanyi solo BoA yang telah berkarier lebih dari 20 tahun di industri hiburan Korea, kini telah comeback untuk menyajikan album dan lagu terbarunya kepada para penggemar. BoA merilis album dengan judul lagu utama bertajuk Forgive me pada Selasa, 22 November 2022.

Forgive Me adalah lagu dance hip-hop dengan suara gitar elektrik yang kuat, dengan vokal bernada rendah yang menawan yang dinyanyikan oleh BoA. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

BoA Merilis Mini Album Baru Forgive Me

Osen
Foto : Osen

Mini album baru BoA Forgive Me telah dirilis di berbagai situs musik pada hari in, 22 November 2022 dan video musik untuk lagu utama Forgive Me juga dapat dilihat secara bersamaan melalui channel YouTube SMTOWN.

Secara khusus, lagu utama Forgive Me adalah lagu dance hip-hop dengan suara gitar elektrik yang kuat, dengan vokal bernada rendah yang menawan serta BoA sendiri berpartisipasi dalam penulisan lirik dan komposisi untuk meningkatkan kesempurnaan BoA berhasil membuat penggemar takjub atas kemampuannya.

Selain itu, video musik ini diharapkan dapat menambah keseruan melihat gaya BoA penuh warna, yang hadir sebagai wanita kuat dengan latar belakang sejarah yang bagus.

Topik Terkait