img_title
Foto : Yna

IntipSeleb KoreaLee Mi Kyung merupakan wakil ketua dari CJ grup telah menerima penghargaan Directorate Award di Emmy Awards 2022. Perempuan ini merupakan sosok di balik kesuksesan berbagai film Korea seperti Parasite, Broker dan lain-lain.

Penghargaan Directorate Award diberikan kepada organisasi atau individu yang telah memberikan kontribusi luar biasa di seluruh dunia dalam industri penyiaran. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Mi Kyung Terima Penghargaan di Emmy Awards 2022

The investor
Foto : The investor

Wakil ketua CJ grup Lee Mi Kyung terpilih sebagai penerima penghargaan atas kontribusinya terhadap penyebaran global Hallyu dan pengembangan industri budaya. Penghargaan Directorate Award ini diberikan kepada organisasi atau individu yang telah memberikan kontribusi luar biasa di seluruh dunia dalam industri penyiaran.

Akademi Seni dan Sains TV Internasional AS, yang menjadi tuan rumah Penghargaan Emmy Internasional, memuji Wakil Presiden Lee Mi Kyung sebagai pelopor yang telah memimpin gelombang Korea selama lebih dari 25 tahun dan telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan budaya Korea dan industri media.

Wakil Ketua Lee Mi Kyung merasa senang karena ia bisa menjadi jembatan budaya sehingga ia bisa mendapatkan penghargaan.

Topik Terkait