img_title
Foto : Naver x Dispatch

IntipSeleb Korea – Belum lama ini investigasi Dispatch mengungkap bahwa royalti bernyanyi Lee Seung Gi tak dibayar sepeserpun sejak tahun 2004. Bahkan, tersebar audio di mana CEO Hook Entertainment, Kwon Jinyoung, diduga mengancam akan membunuh Lee Seung Gi.

Di tengah kasus penggelapan dana yang sedang jadi sorotan publik, viral kembali video lawas Lee Seung Gi berterima kasih pada CEO Hook Entertainment dengan mata berkaca-kaca. Netizen pun dibuat tak tega dengan video tersebut. Seperti apa? Scroll artikelnya berikut ini.

Berterima Kasih Bisa Debut Sebagai Penyanyi

TikTok/noonanonton
Foto : TikTok/noonanonton

Banyaknya sorotan atas kabar Hook Entertainment yang tak bayar royalti bernyanyi Lee Seung Gi sejak debut pada 2004, sebuah video lawas sang aktor kembali viral. Di video itu, Lee Seung Gi berterima kasih kepada CEO Hook Entertainment karena membuatnya debut sebagai penyanyi.

“Untuk CEO Hook Entertainment Kwon Jinyoung, saya sangat ingin mengucapkan terima kasih. Mungkin anda sedang menonton siaran ini sekarang. Saya benar-benar bukan apa-apa sejak SMA, anda membawa saya dan membantu saya melakukan debut sebagai penyanyi,” ucap Lee Seung Gi, dilansir dari TikTok @noonanonton.

Topik Terkait