img_title
Foto : Woozico0914/instagram

IntipSeleb Korea – Produser sekaligus artis Zico menunjukan pengaruh yang tak tergantikan. Pasalnya baru-baru ini Zico telah mendapatkan sebuah Penghargaan Perdana Menteri di acara Korea Popular Culture and Arts Awards 2022.

Dalam penghragaan ini Zico menjadi artis termuda di antara para pemenang tahun ini. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

ZICO Mendapat Penghargaan di Korea Popular Culture and Arts Awards 2022

woozico0914/instagram
Foto : woozico0914/instagram

Pada tanggal 26 November 2022, KOZ Entertainment selaku agensi Zico mengatakan bahwa sang musisi telah menerima Penghargaan Perdana Menteri di Korea Popular Culture and Arts Awards 2022, dan menjadi artis termuda di antara para pemenang dalam kategori tersebut tahun ini.

Setelah memenangkan penghargaan tersebut, Zico mengungkapkan perasaannya, dengan mengatakan bahwa ia tidak akan mengaibakan untuk berkontribusi dalam budaya dan seni Korea.

"Saya akan menjadi artis yang tidak akan mengabaikan usaha dan upaya untuk berkontribusi dalam perkembangan budaya dan seni populer Korea," kata Zico dilansir IntipSeleb dari Sportchosun pada Sabtu,26 November 2022.

Topik Terkait