img_title
Foto : Insagram/limyoungwoong.official

IntipSeleb Korea – Ajang penghargaan tahunan MMA 2022 (Melon Music Awards 2022) telah digelar di Gocheok Sky Dome Seoul mulai pada tanggal 26 November 2022 lalu. Penyanyi Trot (dangdut Korea) Lim Young Woong berhasil membawa pulang 5 penghargaan dalam acara itu.

Lim Young Woong mendapatkan penghargaan untuk nominasi top 10, Netizen Popularity Award, Best Solo Male, Album of the Year dan artist of the Year.

Lim Young Woong Borong 5 Penggargaan di MMA 2022

Insagram/limyoungwoong.official
Foto : Insagram/limyoungwoong.official

Dalam acara MMA 2022 yang telah diadakan kemarin malam 26 November 2022, Lim Young Woong memenangkan penghargaan 5 piala, termasuk Top 10, Netizen Popularity Award, Best Solo Male serta 2 piala Daesang (peghargaan utama) yaitu Album of the Year untuk album penuh pertamanya yang bertajuk IM HERO dan Artist of the Year. Karena itu menjadikannya sebagai karakter utama dalam upacara penghargaan.

Setelah menerima penghargaan Album of the Year, Lim Young Woong mengatakan terimakasih kepada orang-orang yang bekerja sama dengannya serta mengucapkan terimakasih kepada para penggemar.

"Penghargaan ini diterima bersama dengan banyak orang yang telah bekerja keras untuk waktu yang lama dan para penggemar Heroic Age yang telah menyukai album ini," kata Lim Young woong dilansir IntipSeleb dari Tfco pada Minggu,27 November 2022.

Topik Terkait