img_title
Foto : Instagram/wowfaktaexo

IntipSeleb Korea – Lay Zhang yang dikenal salah satu anggota EXO ini dikabarkan terbang ke Korea. Hal ini, diketahui dari salah satu akun fanpage EXO yang menangkap foto-foto Lay EXO saat berada di bandara New York menuju ke Korea.

Selain itu, desas-desusnya juga bahwa EXO akan comeback dengan full team. Lantas, apakah benar bahwa kehadiran Lay EXO di Korea karena akan ada aktivitas grup? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lay EXO Terbang ke Korea

Instagram/wowfaktaexo
Foto : Instagram/wowfaktaexo


Lay Zhang yang merupakan satu-satunya anggota EXO yang berasal dari China. Walaupun kini pemilik nama asli Zhang Yixing ini tak lagi aktif untuk mengikuti kegiatan bersama dengan kedelapan member lainnya di Korea Selatan, namun kehadirannya bersama anggota lain sangat ditunggu penggemar.

Kini, Lay memang lebih aktif solo karier di negara asalnya, China. Hal itu diketahui bahwa pada 8 April 2022 lalu Lay telah memutuskan untuk keluar dari agensi di Korea yakni SM Entertainment.

Walaupun Lay memilih hengkang dari agensi itu, ia pun berjanji bahwa akan selalu menjadi bagian dari grup EXO. Sehingga kehadiran Lay di bandara disinyalir menuju ke Korea itu sangat ditunggu-tunggu para penggemar.

Topik Terkait